Donasi

Kini Membantu Sesama Semakin Mudah dengan Donasi Online Bantu Tetangga

cara membantu tetangga

Perkembangan di era digital masa kini membuat masyarakat harus semakin melek teknologi. Tidak hanya pada akses bidang pendidikan, riset, ataupun pekerjaan, tetapi juga pada kemanusiaan dan sosial.

Jika, pada 7-10 tahun yang lalu ketika ada yang melakukan penggalangan dana kita harus berdonasi secara langsung tatap muka, bahkan mencari sendiri bantuan tersebut. Di era serba digital ini, Tetangga Baik bisa dengan mudah memilih sendiri program galang dana untuk berdonasi secara online dan transparan.

Salah satunya, berbagi donasi sekarang mudah banget dengan adanya platform galang dana dari bantutetangga.com

Tetangga Baik, apakah sudah berbuat baik hari ini?

Dengan adanya platform galang dana dari bantutetangga.com, Tetangga Baik bisa memilih jenis kategori bantuan untuk donasi online. Mulai dari kategori kesehatan, pendidikan, pembangunan, apresiasi, kesejahteraan, lansia, bahkan donasi online untuk kucing.

Cara Berdonasi Online di bantutetangga.com

Nah, setelah melihat kemudahan akses yang diberikan oleh platform bantutetangga.com, tentunya Tetangga Baik juga ingin tahu kan cara berdonasinya? Ini dia, cara berdonasi online dengan mudah yang bisa Tetangga Baik ikuti di platform bantutetangga.com

  1. Tetangga Baik bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu ke platform bantutetangga.com untuk membuat akun atau;
  2. Tetangga Baik bisa langsung membuka website bantutetangga.com
  3. Kemudian, klik salah satu program/campaign untuk berdonasi, lalu klik “donasi sekarang”
  4. Pilih/masukkan nominal donasi yang ingin diberikan, masukkan data Tetangga Baik seperti nama, nomor telepon, ucapan/doa kepada penerima manfaat.
  5. Terakhir, Tetangga Baik masuk ke metode pembayaran.
  6. Tetangga Baik juga boleh loh menyembunyikan identitas sebagai anonim/“Tetangga Baik” jika namanya tidak ingin ditampilkan dalam daftar pemberi donasi

Baca Juga: Kapan Waktu Terbaik untuk Tunaikan Sedekah Subuh

Donasi online yang diberikan oleh Tetangga Baik akan diberikan kepada penerima manfaat sesuai kebutuhan yang sudah disampaikan dalam deskripsi. Tetangga Baik juga bisa melihat perkembangan donasi melalui update program yang ada di halaman campaign.

Bantutetangga.com sudah memiliki izin dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor registrasi AHU-0029173.AH.01.12.Tahun 2020. Sehingga, Tetangga Baik tidak perlu khawatir terhadap keabsahan hukum yang dimiliki oleh platform bantutetangga.com

Nah, Tetangga Baik tunggu apalagi? Yuk mulai donasi online lewat bantutetangga.com karena melalui bantuanmu banyak tetangga yang dapat terbantu.

menyayangi anak yatim piatu sebatang kara

Mau ikut membantu tiga kakak beradik yatim piatu yang sebatang kara? Tetangga Baik bisa mulai berdonasi online dengan klik di sini.

Referensi :

https://bantutetangga.com/tentang-kami